Menu

Miris, Begini Kisah Wanita yang Selingkuh dengan Adik Suaminya Sendiri, Penyebabnya Gegara LDR!

25 Mei 2021 16:15 WIB
Miris, Begini Kisah Wanita yang Selingkuh dengan Adik Suaminya Sendiri, Penyebabnya Gegara LDR!

Ilustrasi istri selingkuh dengan adik suaminya (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Sayang, pernikahan tak selalu berujung dengan kebahagiaan. Pria ini harus menerima kenyataan pahit lantaran anak yang dilahirkan sang istri bukanlah darah dagingnya, melainkan adiknya.

Seorang pengguna Facebook bernama Nur Fatihah Azzahra berbagi kisah sedih suami yang istrinya selingkuh dengan adik kandungnya itu. Nur Fatihah merupakan pendiri kantor pengacara Wali Azri & Associates di Selangor, Malaysia.

Dalam unggahannya, Nur Fatihah mengaku mendapat telepon dari seorang suami yang ingin berkonsultasi padanya mengenai Li'an dalam Hukum Islam.

Sekadar informasi, Li'an merupakan tuduhan suami ke istri yang berbuat zina dan mengingkari anak dalam kandungan atau yang sudah lahir, sedangkan istrinya menolak tuduhan dan pengikaran tersebut.

Menurut pria yang diselingkuhi itu, sang istri baru saja melahirkan anak yang usianya baru 12 hari. Dan pada hari ke 13, istrinya mengaku padanya bahwa dia bukanlah ayah dari anak tersebut.

Ayah kandungnya ternyata merupakan adiknya atau adik ipar si istri. Geram mendengar pengakuan itu, sang suami pun meminta keterangan lebih jelas kepada adiknya sebenarnya apa yang terjadi.

Baca Juga: Geger Pernikahan Lee Minho dari Korea dengan Wanita Asal Jawa Tengah, Mas Kawinnya Bikin Geleng-geleng!

Baca Juga: Viral! Pernikahan Wanita Ini Dibatalkan Calon Suami 3 Hari Sebelum Pernikahan, Alasannya Bikin Darah Mendidih!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.