Jika kamu sudah memiliki anak, tentu enggak asing lagi dengan produk Mitu Baby. Ya, merek Mitu Baby memang menjadi salah satu produk tisu basah yang banyak digunakan untuk merawat kulit bayi.

Tapi, ternyata bukan hanya tisue basah, Mitu Baby juga memiliki serangkaian produk yang ramah anak lain. Mulai dari bedak hingga krim ruam popok, berikut ini produk Mitu Baby yang bisa moms coba untuk merawat kulit si kecil:

1. Mitu Baby Antiseptic Wipes

Produk andalan Mitu Baby adalah tisu basahnya. Selain karena mudah ditemukan di mana-mana, produk ini juga efektif untuk membasmi kuman karena mengandung antiseptik. Tisu basah ini juga sudah mengandung Food Grade Formula sehingga aman untuk membersihkan kuman pada peralatan makan anak.

Selain itu, tisu basah antiseptic Mitu Baby Antiseptic Wipes ini juga mengandung Tea Tree Oil (antiseptik alami) untuk bersihkan 99.9 persen kuman serta memberikan moisturizer agar kulit si Kecil tetap lembut. Mitu Baby Antiseptic juga sudah teruji Hypoallergenic (anti alergi), tak mengandung Alkohol dan tersertifikasi halal.

2. Mitu Baby Milk Bath

Selain itu, produk yang bisa moms coba dari Mitu Baby adalah sabun cairnya. Mitu Baby memiliki sabun cair yang dinamakan Mitu Baby Milk Bath.

Sabun bayi ini mengandung bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan kulit bayi. Di dalamnya terkandung ekstrak Oatmilk agar kulit tetap lembap dan tak mudah iritasi. Kandungan minyak alami seperti Bergamot, Orange, Rose, dan Ylang Ylang berfungsi sebagai aromaterapi yang menenangkan si Kecil.

3. Mitu Baby Oil

Mitu Baby juga memiliki baby oil yang mengandung Mineral Alami untuk melembutkan kulit si Kecil. Mitu Baby Oil ini mengandung olive oil dan Vitamin E demi menjaga kelembapan pada kulit si kecil. Selain sudah teruji hypoallergenic (anti alergi), produk ini juga tak akan memberikan kesan lengket ketika digunakan.

4. Mitu Baby Liquid Powder

Baca Juga: Bolehkah Memberikan Air Putih pada Bayi untuk Jaga Hidrasi Tubuhnya?

Belum banyak diketahui, Mitu Baby juga memiliki bedak cair yang berguna untuk kesehatan kulit anak. Dengan tekstur lotion, bedak ini tak akan membuat si kecil sesak. Bedak ini sudah memiliki formulasi Acti Natura untuk menjaga kulit bayi tetap kering dan halus, juga terlindungi dari iritasi kulit.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas