Dalam sebuah hubungan, kejujuran menjadi sangat penting untuk dilakukan. Namun, ternyata ada saatnya kamu diperbolehkan untuk berbohong pada pasangan. Kapan saja?

Tindakan berbohong ini hanya boleh dilakukan dan dianggap baik hanya pada kondisi tertentu saja. Tujuannya pun untuk menjaga perasaan pasangan. 

Melansir dari berbagai sumber (25/5/2021), berikut ini adalah beberapa kebohongan yang boleh kamu lakukan kepada pasangan. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Terjebak dalam hubungan yang kasar

Saat kamu sudah terjebak ke dalam hubungan yang kasar, kamu hanya butuh keamanan dan keselamatan. Jadi, kamu harus bisa keluar dari hubungan tersebut. Nah, supaya kamu bisa meninggalkan pasanganmu, maka diperbolehkan untuk berbohong agar kamu enggak terjebak di dalam hubungan yang enggak sehat.

Untuk menghentikan pertengkaran

Kalau selalu bertengkar bersama pasangan pasti kamu akan lelah, kan? Nah, agar kamu dan pasangan enggak bertengkar terus, meminta maaflah dan berpura-pura untuk menyetujui pendapat pasanganmu. Dengan begitu, kamu jadi bisa mempertimbangkan segala solusi untuk masalah yang sedang dihadapi.

Baca Juga: Lebih Bahaya dari Selingkuh, Ini 4 Kebiasaan Buruk yang Bisa Bikin Hubungan Hancur! Hindari Ya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas