Beberapa waktu lalu saat mengunjungi Pulau Dewata, Nagita Slavina lagi-lagi mencuri mata warganet. Outfit yang dikenakan Nagita saat berlibur bersama keluarga dan beberapa karyawan di Bali banyak menjadi perbincangan.

Gaya fesyennya itu pun kerap diulas di akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Mengenakan dress dengan gabungan warna hijau, pink, dan cokelat, harga outfit Nagita Slavina enggak kaleng-kaleng, Beauty!

Nagita diketahui memakai dress brand Zimmermann seharga Rp13,5 juta. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai aksesoris berupa topi Channel Rp17,3 juta dan kacamata Linda Farrow Rp7,1 juta

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini juga terlihat menenteng tas Hermes yang dibanderol Rp30,2 juta. Tak lepas dari perhatian, ia juga memakai sandal teplek dari merek desainer footwear ternama Italia, Rene Caovilla, dengan harga Rp14,2 juta.

Jika ditotal, harga OOTD Nagita Slavina mencapai Rp82,3 juta. Warganet pun ramai menuliskan beragam komentar untuk Nagita yang lagi-lagi kedapatan memakai barang fesyen branded dan mahal.

"Outfitnya bisa buat liburan sebulan kali ya (emoji tertawa)," kata warganet.

"Cantikk banget mama gigi, kalo ootd gak pernah gagal pasti semua outfitnya bikin gagal fokus," imbuh yang lain.

Baca Juga: Kontroversi Kalung Rp8 Miliar Nagita Slavina Masih Berlanjut, Kini Desainer Ini Buka Suara: Aku Bicara Fakta dan Logika

Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil dalam balutan barang-barang branded dengan harga mahal. Istri Raffi Ahmad ini diketahui memiliki koleksi barang dari berbagai brand mewah.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas