Setiap pasangan tentu ingin memiliki hubungan yang bisa bertahan lama hingga tua nanti. Namun, permasalahan dan perselisihan dengan pasangan pun enggak bisa dihindari. Jangan sampai masalah yang datang menjadi awal perpisahan hubungan percintaanmu.

Sikap seseorang dapat memengaruhi hubungan percintaan yang sedang dijalani. Terkadang, kamu dan pasangan perlu melakukan instrospeksi diri atas segala sikap yang telah kamu perbuat. Apa kamu sudah tahu sikap seperti apa yang akan membawa hubungan ke gerbang perpisahan?

Melansir dari berbagai sumber (27/5/2021), berikut adalah beberapa sikap buruk yang akan membuat hubungan hancur. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Selalu berpikiran negatif

Kalau kamu selalu memiliki pikiran negatif, berarti kamu enggak percaya dengan pasanganmu sendiri. Padahal, sebuah kepercayaan sangat pentinh dalam hubungan. Kalau sudah begitu, pasanganmu pun akan kesal dan hubungan bisa berakhir begitu saja.

Selalu diam dan memendam

Saat menjalin hubungan percintaan, tentu segala perasaan yang sebenarnya perlu kamu bagikan kepada pasangan. Misalnya, kamu cemburu pada pasangan. Perasaan cemburu itu perlu kamu ceritakan dan katakan untuk menemukan solusinya.

Kalau kamu selalu diam dan memendam perasaan, maka kamu akan selalu curiga kepada pasanganmu dan bisa membuat hubungan hancur, lho

Baca Juga: Beauty Hati-hati, Inilah 4 Tipe Pria yang Paling Gampang untuk Selingkuh! Pasanganmu Termasuk?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas