Ketika anak sudah memasuki usia enam bulan, mungkin para ibu akan mulai mencari tahu resep-resep makanan pendamping ASI atau MPASI. Pasalnya ketika anak sudah berusia enam bulan, ASI sudah tak cukup untuk memenuhi nutrisnya. Oleh sebab itu, diperlukan makanan bernutrisi lain yang harus diperkenalkan kepada si kecil.

Sebagai permulaan, makanan yang dibutuhkan oleh anak masih harus dalam bentuk bubur halus. Bicara soal bubur bayi, mungkin para moms ingin mencoba produk yang sudah terjual di pasaran. Salah satunya adalah Milna Bubur Bayi Organik.

Milna Bubur Bayi Organik merupakan salah satu makanan pendamping ASI dengan formula MILGROW yang membantu tumbuh kembang ABC Si Kecil lebih optimal. Tumbuh kembang ABC meliputi:

  • Aktif : Untuk memenuhi kebutuhan energi Si Kecil yang aktif setiap hari dan menunjang kemampuan motoriknya.
  • Berkembang : Kandungan nutrisi dan gizi dalam produk MILNA utamanya zat mikronutrien (vitamin & mineral) sangat baik untuk tumbuh kembang Si Kecil.
  • Cerdas : Perkembangan kognitif Si Kecil di 1000 hari pertama kehidupannya sangat penting sehingga harus diberikan nutrisi serta gizi yang tinggi omega 3& 6, zat besi, AA & DHA, dan yang lainnya.

Jika moms ingin mencoba bubur bayi kemasan, bisa mencona Milna Bubur Bayi Organik ini karena bisa mengoptimalkan tumbuh kembang anak di momen makan pertamanya. Moms gak perlu khawatir karena bubur ini terbuat dari 95han organik tersertifikasi resmi.

Enggak hanya itu, Milna Bubur Bayi Organik juga aman diproses secara alami tanpa pestisida, bahan pengawet dan bahan kimia buatan lainnya. Tinggi Protein untuk menunjang pertumbuhan serta tinggi serat untuk kesehatan pencernaan.

Baca Juga: Coba Bubur Bayi Instan dari SUN, Diklaim Bisa Sehatkan Pencernaan Si Kecil Lho!

Milna Bubur Bayi Organik juga baik untuk otak anak karena mengandung Omega 3 dan 6 serta di dalamnya juga terdapat 2 Vitamin dan 8 Mineral.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas