Setiap orang tentu ingin bertemu dengan belahan jiwa secepatnya. Banyak orang yang malas untuk berkencan dan terus berganti pasangan. Apa kamu salah satunya?

Saat kamu bertemu dengan seseorang yang tepat, pasti akan lebih mudah untuk mengetahui apakah dia benar-benar belahan jiwamu. Lantas, bagaimana cara mengetahui seseorang adalah belahan jiwa yang sebenarnya?

Melansir dari berbagai sumber (28/5/2021), berikut ini merupakan beberapa tanda kalau dirimu sudah menemukan belahan jiwa yang sebenarnya. Yuk, simak baik-baik, ya!

Ada chemistry

Kalau kamu merasa memiliki sebuah ikatan batin yang kuat dengan pasanganmu, berarti sudah jelas kalau dia adalah belahan jiwamu yang sebenarnya. 

Selain memiliki ikatan batin yang kuat, kamu dan pasangan juga memiliki chemistry satu sama lain. Jika kamu sedang jauh dengan pasangan, tapi selalu merasa dekat menandakan dia adalah belahan jiwamu.

Baca Juga: Lebih Bahaya dari Selingkuh, Ini 4 Kebiasaan Buruk yang Bisa Bikin Hubungan Hancur! Hindari Ya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas