Menu

Niat Bantu Penjarakan Mantan Suami Ratu Rizky Nabila Alias Alfath Fathier, Nikita Mirzani: Istrinya Juga Kalau Perlu

Suci Risanti Rahmadania
28 Mei 2021 10:15 WIB
Niat Bantu Penjarakan Mantan Suami Ratu Rizky Nabila Alias Alfath Fathier, Nikita Mirzani: Istrinya Juga Kalau Perlu

Nikita Mirzani, Alfath Fathier, dan Nadia (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Perseteruan antara Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier memang memancing perhatian publik. Bahkan, menarik perhatian sejumlah artis yang turut ikut campur dalam perseteruan mereka, salah satunya Nikita Mirzani.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengaku siap untuk membantu Ratu Rizky Nabila jika ingin melaporkan perbuatan keji mantan suaminya itu ke pihak polisi.

Hal tersebut berawal dari cerita Ratu Rizky Nabila saat menjadi salah satu bintang tamu dalam kanal Langit Entertainment di YouTube. Di kala itu, Ratu Rizky menceritakan kekerasan yang terjadi dalam rumah tangganya saat bersama Alfath Fathier.

Menurut Ratu Rizky, dirinya sempat pernah didorong, dijambak, bahkan dicekik dalam kondisi hamil.

"Aku pernah dilemparin make up, kamera sampai aku sudah terbiasa, air mata aku enggak jatuh, aku cuma ke kanan ke kiri," ujar Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky pun terheran-heran melihat perlakuan kasar yang ia dapatkan dari mantan suami yang dikala itu masih menjadi suaminya. 

Mendengar ceritanya Ratu, Nikita Mirzani naik pitam dan langsung menawarkan bantuan untuk memenjarakan pesepak bola tersebut.

"Sebenarnya kalau mau dipenjarain easy banget. Kalau kamu mau aku bisa bantu. Istrinya kalau perlu kita penjarain juga," kata pemain film Comic 8 tersebut.

Sontak dengan bantuan yang ditawarkan janda anak tiga itu, Ratu Rizky pun tak kuasa menahan tangis. Dia juga mengucapkan terima kasih lantaran Nikita mau membantunya untuk melaporkan kasus dugaan KDRT itu.

Diketahui, Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier resmi bercerai pada 5 Mei 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pada saat proses perceraian, Alfath Fathier memutuskan untuk menikah lagi dengan Nadia Christina.

Menurutmu bagaimana, Beauty?