Memberikan ASI eksklusif kepada si kecil tentu menjadi impian para ibu. Namun, enggak semua ibu bisa secara langsung memberikan ASI karena mungkin harus melakukan pekerjaan lain.

Oleh sebab itu, dibutuhkan botol susu yang bisa menjadi alat untuk memberikan ASI perah kepada anak. Namun, masih banyak ibu yang khawatir terkait penggunaan botol susu atau dot.

Jika moms ingin mencoba gunakan botol susu, bisa dimulai dengan produk dari Baby Huki. Produk yang bisa moms coba adalah Dot orthodontic Baby Huki. Botol ini memiliki 3 ukuran berbeda, yaitu S, M, dan L.

Dilansir dari babyhuki.co.id, Dot orthodontic Baby Huki ukuran S disarankan untuk bayi berusia 0-3 bulan, ukuran M untuk usia 3-6 bulan, sementara ukuran L untuk si Kecil yang berusia di atas 6 bulan.

Moms enggak perlu khawatir si kecil akan bingung puting. Pasalnya Dot orthodontic Baby Huki ini sudah dirancang sedemikian rupa memiliki bentuk yang menyerupai puting ibu. Selain itu, botol ini juga sudah dilengkapi dengan lubang udara agar bayi enggak mudah tersedak.

Baca Juga: Ingin Pakai Botol Susu Anak? Coba Produk Pigeon Peristaltic Ini Deh, Dijamin Tak Akan Bingung Puting!

Gimana moms tertarik mencoba?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas