Hampir semua orang memiliki stretch mark di tubuhnya. Stretch mark adalah kondisi di mana terjadinya peregangan kulit di bagian tubuh yang berlemak. Salah satu bagian tubuh yang sering muncul stretch mark adalah perut, paha dan juga bokong.

Biasanya stretch mark muncul ketika tubuh menggemuk secara tiba-tiba atau bisa juga disebabkan dengan kehamilan. Kondisi itu bisa membuat kulit meregang dan bagian dermis kulit terjadi penipisan sehingga muncul guratan di permukaan kulit.

Saat sudah muncul stretch mark tak bisa dihilangkan sepenuhnya, namun bisa dipudarkan tampilannya. Tapi, stretch mark bisa dicegah lho. Salah satu caranya dengan menggunakan cream yang dijual secara pasaran, seperti produk Bambi Baby Mom's Stretchmark Cream.

Bambi Baby Mom's Stretchmark Cream mengandung bahan active natural yang berguna untuk memudarkan tampilan stretch mark maupun mencegah kemunculannya.

Dengan teksturnya yang berbentuk krim, produk ini bisa melembabkan kulit agar membangun elastisitas kulit. Produk ini juga diklaim tak membuat kulit iritasi dan sudah lolos uji hypoallergenic dan dermatologically tested.

Baca Juga: Tak Khawatir Akan Terhirup, Bedak Padat Ini Aman untuk Kulit dan Pernapasan Bayi Lho!

Produk Bambi Baby Mom's Stretchmark Cream diklaim dapat memudarkan stretch mark dalam waktu 10 minggu. Di dalamnya juga terdapat kombinasi minyak alami dan vitamin E yang bisa membantu mencerahkan, menghaluskan, dan mengembalikan elastisitas kulit di area garis kerutan serta membantu menjaga kelembaban kulit. Untuk ukuran 100ml, Bambi Baby Mom's Stretchmark Cream ini dihargai kisaran Rp100 ribu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas