Saat sudah berumah tangga, pasti ada masalah dalam hubungan atau masalah pribadi yang akan muncul. Kamu dan pasangan harus saling mengerti dan mencari jalan keluar untuk masalah tersebut.

Banyak wanita yang dikeluhkan para suami enggak pengertian dan juga enggak perhatian. Makanya, suami jadi enggak betah ada di rumah. Apa pasanganmu begitu, Moms?

Nah, mulai sekarang kamu harus bisa jadi penentram hati suami dan bikin hatinya jadi adem. Gimana caranya?

Melansir dari berbagai sumber (2/6/2021), berikut inilah ciri-ciri istri yang bisa jadi penentram hati suami. Pokoknya, suami jadi nyaman dan betah di rumah. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Pengertian pada suami

Sikap pengertian yang dimiliki oleh seorang istri bisa membuat suami menjadi nyaman. Kalau misalnya kamu menginginkan kendaraan pribadi, skincare mahal yang bisa membuat wajah glowing, atau ingin memiliki dapur yang indah, kamu harus sadar kemampuan suami. 

Dengan menjadi istri pengertian dan enggak menuntut ataupun merengek, suami akan menyadari hal-hal yang kamu inginkan dan dia akan bekerja lebih keras lagi untum mewujudkan impianmu.

Baca Juga: Beauty Hati-hati, Inilah 4 Tipe Pria yang Paling Gampang untuk Selingkuh! Pasanganmu Termasuk?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas