Ketika bayi memasuki usia 6 bulan, para ibu pun mulai mempersiapkan menu makanan pendamping ASI atau MPASI. Pasalnya di usia 6 bulan anak sudah membutuhkan nutrisi selain dari ASI.

Untuk itu, biasanya ibu mulai membeli bahan makanan guna memyiapkan MPASI buah hatinya. Namun, terkadang ibu tak memiliki waktu untuk memasak sendiri MPASI si kecil sehingga harus membeli MPASI dalam kemasan. Selain itu, makanan kemasan juga bisa memudahkan para ibu ketika sedang berada di luar kota.

Mungkin masih banyak ibu yang bertanya-tanya apakah aman memberikan makanan instan kepada si kecil. Tapi, ternyata makanan instan kini sudah terjamin nutrisinya lho. Dengan begitu, para ibu zaman sekarang sudah enggak perlu pusing mengenai menu makanan si kecil.

Bicara soal bubur bayi, salah satu bubur bayi yang banyak dipilih adalah keluaran Indofood, yakni SUN MPASI Sereal 6+. Sudah enggak perlu diragukan lagi, SUN MPASI Sereal 6+ ini memiliki banyak manfaat untuk si kecil.

Kandungan prebiotik FOS yang adal di dalam SUN MPASI Sereal 6+ digadang-gadang bisa meningkatkan lanju metabolisme si kecil sehingga saluran cernanya menjadi lebih lancar.

Selain itu, SUN MPASI Sereal 6+ juga mendukung pemberian ASI dengan gizi seimbang untuk membantu pertumbuhan fisik, gigi, organ dan perkembangan otak bayi usia 6 bulan ke atas. SUN MPASI Sereal 6+ juga diperkaya dengan 10 vitamin dan 4 mineral lho.

Baca Juga: Makanan Apa Sih yang Cocok untuk MPASI? Simak Tips Ini Yuk Moms!

SUN MPASI Sereal 6+ ini juga tersedia dalam 3 rasa lezat,l yakni Beras Merah, Kacang Hijau dan Pisang. Gimana moms tertarik untuk coba?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas