Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya, begitu pula dengan perawatan kulit. Pasalnya kulit bayi diketahui sangat sensitif sehingga rentan iritas.

Dengan begitu, orang tua harus cermat memilih produk yang digunakan langsung ke kulit bayi. Berbicara soal perawatan kulit bayi, pasti yang ada dipikiran langsung tertuju pada sabun. Ya, sabun menjadi produk yang penting dipersiapkan ketika menyambut kelahiran buah hati.

Sabun yang diperlukan untuk bayi bukan hanya efektif membersihkan kuman, tetapi juga harus membuat kulut bayi tetap terjaga kelembapannya. Nah, itu berarti produk dari Cetaphil cocok banget jadi pilihan untuk merawat kulit bayi.

Enggak cuma sabun untuk membersihkan tubuh, Cetaphil juga punya produk yang bisa digunakan untuk kulit kepala bayi lho. Produk itu adalah Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo.

Sudah ennggak asing lagi kan dengan merek cetaphil karena produk-produknya sangat ramah untuk kulit sensitif bayi. Produk ini bisa membersihkan sekaligus membantu menjaga kehalusan rambut dan kelembapan kulit lembut bayi.

Formula lembutnya teruji secara klinis cocok untuk kulit bayi yang sensitif sejak baru lahir. Kandungannya bisa menutrisi sekaligus membantu menjaga kelembapan rambut dan kulit kepala dengan didesain khusus agar digunakan setiap hari dari kepala hingga ujung kaki.

Selain itu, produk ini juga diklaim telah lulus uji hypoallergenic dengan kadar pH yang seimbang. Mudah juga digunakan hanya dengan menuangkan cairan Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo ke tangan atau lap mandi lalu usapkan ke rambut dan tubuh. Gosok lembut hingga berbusa, bilas, dan keringkan dengan handuk.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas