Sebagai pasangan suami istri, hubungan seksual sudah menjadi hal yang biasa. Namun, pasti ada saatnya gairah seksualmu atau pasangan menurun. Lantas, bagaimana mengatasinya?

Jahe merah dipercaya mampu meningkatkan kualitas seksual. Jahe merah memiliki kulit kemerahan dengan warna merah muda hingga kuning, berbeda dengan jahe biasa. Ukurannya juga lebih kecil dari jahe biasa. Selain itu, jahe merah memiliki rasa yang lebih pahit dan pedas daripada jahe biasa.

Minyak asitri dalam jahe merah memiliki efek afrodisiak. Ini merupakan zat kimia yang merangsang daya seksual. Minyak asitri ini bekerja dengan cara meningkatkan serta melancarkan sirkulasi aliran darah di dalam tubuh.

Jika sirkulasi darah meningkat, maka aliran darah di daerah penis juga ikut meningkat. Makanya, jahe bisa dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual pada pria.

Dengan mengonsumsi jahe merah, pria bisa jadi tahan lama untuk ereksi. Selain itu, jahe merah juga dapat meningkatkan kesuburan pria karena mengandung antioksidan dan memiliki aktivitas androgenik.

Antioksidan yang terdapat dalam jahe merah mampu meningkatkan jumlah hormon tstosteron sehingga gairah seksual pria bisa ikut meningkat.

Baca Juga: Beauty Hati-hati, Inilah 4 Tipe Pria yang Paling Gampang untuk Selingkuh! Pasanganmu Termasuk?

Nah, itulah manfaat jahe yang perlu kamu ketahui untuk meningkatkan gairah seksual. Mau coba?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas