Ketika berpikir untuk menikah dan menghabiskan sisa hidup dengan satu orang pasangan, semua orang tentu ingin memiliki kualitas hubungan yang baik. Saat memilih pasangan, tentu ingin sosok yang perhatian, lembut, penuh kasih dan juga setia.

Pasangan yang setia memberi kita kekuatan untuk menghadapi kesulitan, membuat kita percaya diri mengenai langgengnya hubungan, dan sebagian besar bisa berkontribusi pada kesuksesan dalam hidup. Kesetiaan adalah dasar untuk hubungan yang langgeng dan intim. Didambakan oleh banyak orang, berikut ini adalah beberapa karakteristik jika dia adalah pasangan yang setia:

1. Bergairah

Seorang suami yang setia tak hanya bergairah dalam aspek fisik pernikahan, tetapi ia juga bergairah tentang hal-hal kecil. Wanita sangat menghargai pria yang berusaha untuk menyukai hal-hal yang dia lakukan atau hanya mendukung wanita dalam hobinya. Ini adalah kualitas dasar yang dimiliki oleh pria setia.

2. Bisa Dipercaya

Pria yang bisa dipercaya jadi salah satu tanda bahwa dia akan setia. Ia tak akan membuat wanita merasa enggak nyaman dengan hal-hal yang akan merusak kepercayaannya. Ketika memiliki pria yang bisa dipercaya, wanita pasti tak akan meragukan lagi kesetiaannya.

3. Penyayang

Ciri ketiga pasangan yang setia adalah jika dia adalah sosok yang penyayang. Ketika menyayangi pasangan, tentu tak ada hasrat untuk melirik wanita lain. Semakin banyak belas kasih yang ditunjukkan, semakin terlihat bahwa pria itu adalah sosok yang setia.

4. Bisa Berkompromi

Baca Juga: Ingin Suami Makin Perkasa di Ranjang? Coba Berikan 3 Minuman ini Deh, Dijamin Bikin Kamu Makin Puas!

Pernikahan adalah kerja keras dan harus bisa disepakati bersama. Namun, sebagai kepala keluarga tentu pria harus bisa berkompromi dengan masalah-masalah yang akan terjadi di dalam rumah tangga. Ternyata pria yang pandai berkompromi jadi salah satu tanda bahwa dia itu orang yang setia lho.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas