Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan agar hubungan percintaan semakin hangat. Namun, ternyata mengajak pasangan untuk bercinta itu bukan hal yang mudah, lho.

Banyak orang yang sulit mengatakan pada pasangan kalau ingin melakukan hubungan intim. Ada rasa malu atau gengsi untuk mengatakannya pada pasangan. Apa kamu begitu?

Ternyata, ada beberapa bahasa tubuh yang menandakan kalau pasanganmu ingin melakukan hubungan intim. Sebagai istri kamu harus peka nih, Moms.  

Melansir dari berbagai sumber (3/6/2021), berikut ini sederet bahasa tubuh suami yang ingin mengajak istri bercinta. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Meletakkan ibu jari tangan pada gesper celana

Moms, jika suamimu meletakkan ibu jarinya pada gesper di celananya, itu berarti sebuah kode kalau dia ingin melakukan hubungan intim denganmu. 

Suamimu berharap kalau kamu bisa peka dan langsung mengarah pada pagian bawah tubuhnya. Dia juga berharap kamu memikirkan hal yang sama dengan dirinya, yaitu bercinta.

Baca Juga: Lebih Bahaya dari Selingkuh, Ini 4 Kebiasaan Buruk yang Bisa Bikin Hubungan Hancur! Hindari Ya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas