Sejak meninggalkan dunia hiburan, pemilik nama lengkap Annisa Larasati Pohan ini memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Jika tak terlibat kegiatan sosial bersama sang suami yakni Agus Harimurti Yudhoyono, ia pun lebih sering di rumah menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga.

Rupanya bersama sang suami dan putri semata wayangnya Almira Tunggadewi Yudhoyono, ia tinggal di rumah yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Rumahnya yang luas dan nyaman ini didekorasi dengan nuansa elegan. Bukan tanpa alasan, sebab ia ingin huniannya tetap nyaman ditinggali bersama keluarga kecilnya.

Hunian memang sejatinya harus tampil menawan, hal ini pula lah yang tampak pada rumah mewah milik Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan.

Salah satu sudut dalam huniannya yang menarik perhatian adalah ruang keluarga. Sebagai ruang yang paling sering ditempati tak ayal membuat ruangan ini harus tampil stand out dibanding ruang lainnya.

Didominasi warna krem dan langit-langit tinggi sukses membuat ruangan ini tampak megah dan mewah, Selain itu, furnitur-furnitur besar dan kokoh makin membuat ruangan ini terasa mewah namun tetap hangat.

Baca Juga: Annisa Pohan Belajar Tahsin Al Quran, Penampilan Syar'i-nya Jadi Sorotan

Adanya bukaan yang besar pun membuat rumah ini menjadi sehat karena sirkulasi cahaya dan udaranya dapat berputar dengan baik. Di sisi lain ruangan ini, sebuah lukisan cantik sukses membuat ruangan makin memukau dan turut memberikan kesan tradisional.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas