La Roche Posay kini telah resmi hadir di Indonesia. La Roche Posay memiliki komitmen untuk memberikan manfaat dermatologis secara nyata yang dapat mengubah hidup masyarakat dengan kulit yang sehat.

Acara peluncuran La Roche Posay ini dilakukan secara virtual pada Kamis (3/6/2021). Dalam acara tersebut dihadiri oleh Silvia Yohana (General Manager Active Cosmetics Division L'Oreal Indonesia), Audrey Gueniche (Senior Clinical Expert), dr. Aryani Sudharmono (Dermato Venereologist), dan Cut Rizki (Acne Positivist Influencer).

Selama lebih dari 40 tahun, La Roche Posay secara konsisten mengedepankan sains dan bekerja sama secara berdampingan dengan 90.000 dermatologis dunia. 

"Kami berkomitmen menghadirkan opsi perawatan kulit yang bekerja sama dengan para dermatologis Indonesia yang tepat untuk meraih life-changing dermatology dan mengubah kehidupan banyak orang," ujar Silvia Yohana.

Perlu kamu ketahui, ada 1,9 miliar orang di seluruh dunia yang berjuang melawan permasalahan kulit yang dapat mempengaruhi kualitas hidup mereka sehari-hari. Namun, hanya ada 10 persen yang bisa mendapatkan akses dermatologi.

Sebagai pejuang kulit berjerawat, Cut Rizki menceritakan kisahnya yang enggak percaya diri dan enggak bisa menerima keadaan kulit yang seperti itu. Cut Rizki merasa malu dan sedih sampai enggak memiliki keberanian untuk menatap lawan bicara.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas