Perseteruan hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou tampaknya sudah mulai mereda. Usai kisruh terkait aib Alvin Faiz, Larissa Chou kini mengaku salah telah membeberkan aib sang suami di Instagram.

Pengakuannya itu terlontar usai dirinya dan sang ibu, Julie Tan bertemu dengan Alvin Faiz serta ibu mertuanya, Umi Yuni untuk berdamai. Pertemuan itu dilaksanakan pada kediaman Umi Yuni di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari Kamis (3/6/2021).

"Ini masih salah saya sih nulis di postingan," kata Larissa Chou sembari berjalan masuk mobil.

Tak hanya itu, Larissa juga berjanji untuk memberikan keterangan dan penjelasan lebih lanjut soal aib Alvin Faiz yang ia beberkan di Instagram. Namun, tak hari ini.

"Nanti saya," ujarnya.

Ditanya kapan ia akan memberi penjelasan, Larissa tak memberi jawaban pasti. Ia hanya memastikan akan datang di sidang cerai berikutnya.

"Nanti insyaAllah saya datang sama lawyer," kata Larissa Chou.

Sebelumnya, perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou memang semakin memanas. Pemicunya gara-gara curhatan Larissa yang beberkan aib sang suami yang dikhususkan untuk teman dekatnya di Instagram bocor.

Dari situ lah, Larissa Chou mengungkapkan kekesalan dan kekecewaan terhadap watak Alvin Faiz. Yang paling jadi sorotan adalah tudingan Alvin yang pernah meniduri wanita lain.

Baca Juga: Tok! Resmi Cerai, Larissa Chou Disinggung Soal Nominal Nafkah dari Alvin Faiz, Berapa Kira-kira?

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas