Aktris Dian Sastrowardoyo turut memberikan dukungan terhadap opini Komika Arie Kriting, yang mengkritik penunjukan Nagita Slavina sebagai Ikon PON XX Papua. Hal tersebut diungkap Dian lewat komentar dalam unggahan milik Arie Kriting.

Wanita 39 tahun itu mengatakan tak ada masalah bila Nagita terpilih sebagai Ikon PON XX Papua. Namun, ia sepakat dengan pendapat Arie Kriting bila sosok perempuan Papua asli yang terpilih. Terlebih lagi banyak pula publik figur wanita yang berdarah asli Papua dan memiliki kapabilitas setara dengan Nagita sebagai ikon.

"Nagita itu teman saya, tapi Indonesia itu warna-warni. Sudah waktunya saudara-saudara Papua merasa terwakili," ujar Dian Sastro dalam unggahan milik Arie Kriting, seperti dikutip, Jumat (4/6/2021).

Komentar bintang film Ada Apa Dengan Cinta? ini justru dibanjiri beragam dari para penggemar Nagita. Mereka seakan menyorot sikap Dian yang mengaku sebagai teman Nagita, tetapi justru menjatuhkannya.

"teman yg mukanya ada dua," komentar @rizkarahmaniaa_.

"dia hanya ngaku ngaku akrab," sahut @mass_perdana.

"Wah, kok blunder sekali mba dian. Indonesia warna warni, tapi kehadiran nagita dipermasalahkan? warna warni seperti apa itu?," timpal @thai.tea.ice.

Baca Juga: Caca Tengker Unggah Foto Masa Kecil, Pose Imut Nagita Slavina Jadi Sorotan!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas