Isu perselingkuhan Raffi Ahmad kembali hangat diperbincangkan publik. Usai beredar perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, kini Dhawiya, sahabat Raffi Ahmad, membeberkan fakta baru.

Hal tersebut diketahui saat Dhawiya menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang tayang di YouTube Trans7 Official, pada 2019 lalu.

Dalam video tersebut, Dhawiya secara blak-blakan mengaku menjadi saksi bisu perselingkuhan yang dilakukan sahabatnya itu dengan seorang artis cantik Asha Sara.

Awalnya, Raffi Ahmad terkejut usai diperlihatkan foto Asha secara tiba-tiba di layar monitor. Mengetahui hal tersebut, Dhawiya yang merupakan sosok sahabatnya Raffi Ahmad ini, langsung memintanya untuk mengakui perselingkuhan dengan Asha Sara beberapa tahun lalu.

“Udah Fi akuin Fi, walaupun pada saat itu lo nggak mau ngakuin, iya kan,” ujar Dhawiya.

Lantaran malu untuk menjawab, Raffi Ahmad hanya menutupi wajahnya sambil tertawa dan menunjuk-nunjuk Dhawiya seolah-olah mengisyaratkan untuk tak membahas hal tersebut.

Baca Juga: Tak Tahu Istri Sakit, Raffi Ahmad Malah Marah Sebab Nunggu Lama: Bener-bener Kamu Ya

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas