Stretch mark biasanya muncul setelah melahirkan. Itu terjadi karena perubahan elastisitas kulit yang tiba-tiba mengecil karena melahirkan bayi.

Namun, ada yang berpendapat bahwa stretch mark bisa dicegah lho. Dengan penggunaan produk yang dijual di pasaran, kemunculan stretch mark bisa diminimalisir. Namun, enggak perlu khawatir jika sudah memiliki stretch mark karena tampilannya bisa dipudarkan.

Salah satu produk yang direkomendasikan untuk memudarkan atau mencegah munculnya stretch mark adalah Konicare Natural Stretch Mark Oil. Produk keluaran PT. Konimex ini digadang-gadang sangat bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit lho.


Konicare Natural Stretch Mark Oil merupakan produk minyak yang bisa membantu merawat elastisitas kulit demi pencegahan munculnya stretch marks selama masa kehamilan. Ketika kulit meregang tentu akan terasa gatal, jika menggunakan produk ini rasa gatal itu akan berkurang.

Enggak hanya itu, produk ini juga bisa melembutkan dan melembabkan kulit karena berbahan dasar oil. Konicare Natural Stretch Mark Oil mengandung Olive Oil, Argan Oil serta Citrus Paradisi. Kandungan oil yang aman di dalam produk Konicare Natural Stretch Mark Oil ini juga bisa membuat ibu hamil merasa segardan lebih relaks.

Baca Juga: Muncul Stretch Mark Pascamelahirkan? Tenang Moms, Cara Ini Ampuh untuk Menghilangkannya!

Pemakaiannya juga sangatlah mudah. Oleskan atau usapkan secara merata ke bagian tubuh yang kering dan mudah meregang, seperti di area perut, paha dan payudara. Tak lupa untuk memberikan pijatan lembut dibagian yang dituju. Produk ini direkomendasikan sudah digunakan oleh ibu hamil di awal trimester 2 kehamilan. Gunakan Konicare Natural Stretch Mark Oil sebanyak 2 kali sehari setelah mandi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas