Dalam hubungan percintaan, bahasa tubuh menjadi salah satu hal penting yang bisa kamu perhatikan saat pasangan memiliki gelagat yang aneh. 

Ternyata, ada beberapa bahasa tubuh yang menandakan kalau sebenarnya pasangan kamu itu sudah enggak punya perasaan alias sudah enggak sayang lagi sama kamu. Wah, kamu harus hati-hati, nih!

Melansir dari berbagai sumber (4/6/2021), berikut ini adalah beberapa bahasa tubuh yang menandakan kalau pasangan sudah enggak menyayangimu. Yuk, simak baik-baik, ya!

Tangannya selalu sibuk

Jika pasanganmu mulai menjauh dan kamu mulai menyadari kalau tangannya sudah selalu sibuk atau enggak pernanh menggenggam tanganmu, itu pertanda kalau dia sudah enggak menyayangimu. 

Misalnya, dia akan melipat tangannya ketika sedang mengobrol denganmu atau selalu memasukkan tangannya ke dalam kantong. Kalau suamimu memiliki gelagat seperti itu, perlu kamu waspadai ya!

Baca Juga: Beauty Hati-hati, Inilah 4 Tipe Pria yang Paling Gampang untuk Selingkuh! Pasanganmu Termasuk?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas