Nikita Mirzani jadi artis yang paling sering menuai kontroversi. Karena hal tersebut, Nikita Mirzani bahkan sering disebut sebagai wanita huru-hara.

Namun, belakangan ini sikap Nikita Mirzani menunjukkan sisi sebaliknya, alias penuh ketenangan. Bukannya tak mau bertengkar, perempuan yang akrab disapa Niki ini menyebut bahwa ia tak punya lawan yang seimbang.

"Sebenarnya kalau berantem pengin aja, jujur tapi lawan gue tu gak pernah seimbang, selalu di bawah gitu," kata Niki.

Perempuan 34 tahun itu menegaskan saat ini dirinya masih dalam keadaan baik. Ia merasa tak sedang berseteru dengan sejumlah orang maupun secara pribadi.

"Memang lagi nggak ada-apa juga kan. Kalau nggak ada-apa, gue gimana-gimana, kan nanti disangka gila," katanya.

Ia pun merasa bosan dengan ritme lawannya saat bermasalah yakni dengan membawa masa lalu Nikita yang itu itu aja.

"Terus kalau beranten sama mereka selalu yang dibawa masa lalu. Itu lagi, itu lagi. Itu lagi, itu lagi, nggak ada yang baru, gue bosen," sambungnya menambahkan.

Dirinya saat ini memang tak memiliki masalah dengan orang lain. Ia merasa tak perlu marah-marah di media sosial ataupun dunia nyata, jika tengah berada di suasana yang baik.

“Jadi memang momennya lagi kalem-kaleman gitu,” tambah ibu tiga anak itu.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyinggung pengaruh kekasih yang tidak mau disebutkan namanya itu, yang membuatnya lebih tenang. Nikita Mirzani bahkan mengaku kini dirinya menjadi perempuan yang sangat bucin.

Baca Juga: Nikita Mirzani: Pengen Merasakan Lama Begituannya...

"Ada perubahan, ada pacar kali yah. Ya gitu deh. Kalau gue kan kalau udah punya pacar tenang," kata Nikita Mirzani.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas