Kabar bahagia datang dari artis Nikita Mirzani. Artis kontroversial ini mengumumkan kabar bahagia. Dia memastikan akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Nikita tak membeberkan secara jelas ketika ditanya siapa yang akan menjadi calon suaminya kelak. Menurut ibu tiga anak ini sosok pria yang mampu menaklukkannya itu nanti akan terungkap sendiri.

Nikita Mirzani hanya sedikit membocorkan soal pacarnya itu. Selain seorang pengusaha, calon suaminya itu memiliki darah campuran.

"Yang pasti bukan orang Indonesia asli ya, dia blasteran yang pernah sekolah di penerbangan," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memastikan sejak menjalin hubungan dengan lelaki itu, dia sudah sangat yakin bakal menikah dengannya.

"Kali ini Niki serius sama dia," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku ia akan pensiun dari dunia hiburan setelah melepas status jandanya. Ia bahkan mengungkap bahwa alasannya memutuskan pensiun lantaran pernikahan yang sudah dekat.

"Iya gua mau pensiun, gua capek cuy, maksudnya gua untuk mencari ketenaran kayaknya udah cukup ya 12 tahun, gua sudah ada di level yang memang orang-orang inginkan. Kayaknya yang calon ini tidak mengizinkan gua untuk kerja terlalu lama," papar Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkap bahwa pernikahan dan kekasihnya itu bakal digelar selama 7 hari 7 malam. Selain di Jakarta, momen bahagianya juga dihelat di Bali.

Terlihat Nikita beberapa waktu lalu mendatangi fashion stylish Caren Delano untuk berkonsultasi mengenai baju pernikahannya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani harus merasakan pahitnya perceraian untuk yang kesekian kalinya setelah digugat ileh mantan suaminya, Dipo Latief.

Baca Juga: Nikita Mirzani: Pengen Merasakan Lama Begituannya...

Dipo Latief mengaku ia tak tahan lagi dengan perilaku Nikita Mirzani sehingga memutuskan untuk pisah. Beberapa nama pria pun sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani usai menyandang status janda.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas