Dalam hubungan pernikahan, berhubungan seksual yang menggairahkan tentu akan membuat kamu dan pasangan semakin dekat. Namun, kebanyakan pasangan enggak melakukan hubungan intim setiap hari.

Pada prinsipnya, hubungan intim harus bisa saling memuaskan kedua pihak, yakni kamu dan juga pasangan. Makanya, kamu perlu mencoba berhubungan seksual dengan waktu yang lama.

Melansir dari berbagai sumber (4/6/2021), berikut ini beberapa tips supaya hubungan intim kamu dengan pasangan bisa bertahan lama. Yuk, simak baik-baik, ya!

Menerapkan teknik pause-squeeze

Saat melakukan hubungan intim, kamu bisa mencoba teknik pause dan squeeze. Teknik ini bertujuan untuk menekan gairah sesaat sebelum pasangan ejakulasi.

Menjelang ejakulasi, cobalah kamu meminta pasangan untuk menghentikan (pause) gerakan seks dan kamu menggenggam (squeeze) ujung penisnya. Genggaman bisa dilakukan sampai berhasil meredam klimaks sebelum melanjutkan hubungan seksual.

Baca Juga: Duh, 5 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Picu Perselingkuhan, Segera Hindari Ya!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas