Duka kini tengah menyelimuti keluarga Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. Ayahanda mereka, Sulyanto, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (4/6/2021).

Kini, keluarga tengah menanti kepulangan Ria Ricis untuk datang sebelum sang ayah disemayamkan. Seperti yang diketahui, Ricis kini tengah berlibur mengelilingi wilayah timur Indonesia.

Bersama rombongan, Ricis melakukan touring ke luar pulau sejak Mei 2021 lalu. Lewat akun Instagram miliknya, terakhir Ria Ricis membagikan aktivitasnya di Desa Sepa, Maluku.

Kabar duka tersebut turut dibagikan oleh Oki Setiana Dewi lewat unggahan Instagram Stories miliknya. Dalam unggahannya itu, ia meminta sang adik agar segera pulang ke rumah.

"Cepat pulang Icis @riaricis1795," tulis Oki Setiana Dewi. 

Tak hanya itu, adik keduanya, Shindy, juga turut meminta doa kepada para pengikutnya, agar segala amal dan perbuatan sang ayah semasa hidupnya di terima oleh Sang Maha Pencipta.

"Mohon doanya untuk papah kita... semoga segala amal diterima di sisi Allah," kata Sindy.

Unggahan yang turut diposting ulang oleh akun Lambe Turah ini dibanjiri beragam komentar dari warganet. Mereka turut berduka atas kepergian ayahanda dari Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis.

Baca Juga: Dihujat Gegara Ngonten saat Ayah Wafat, Kakak Ipar Ungkap Ria Ricis Sedekah Ratusan Juta

Kabarnya, almarhum akan disemayamkan di Pesantren Tahfiz Daarul Qur'an di Jalan Thamrin Ketapang, Cipondoh, Jakarta Barat, hari ini Ba'da Ashar.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas