Larissa Chou bongkar aib suaminya turut menuai perhatian dari adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra. Sang adik merasa kecewa dan sedih terkait masalah rumah tangga Alvin dan Larissa yang diumbar ke publik.

Ameer berharap agar keduanya saling menjaga nama baik. Namun, nasi sudah jadi bubur sehingga kini ia dan keluarga hanya bisa pasrah.

"Karena kan kita bareng-bareng jaga nama baik," kata Ameer yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment (4/6/2021).

Ameer meminta doa untuk rumah tangga kakaknya. Namun ia menegaskan kalau mereka gak akan membalas Larissa dengan cara yang sama untuk tidak memperunyam masalah.

"InsyaAllah minta doanya. Kalo kita kasih api lagi, api dibalas api jadi makin ribut," ujar dia.

Ketika ditanya mengenai kebenaran dari unggahan Larissa, Ameer gak mempermasalahkannya. Ia hanya menyesalkan sebab Larissa mengumbar masalah keluarganya ke publik.

"Itu persepsi Kak Larissa, nggak apa-apa. Tapi itu sangat disayangkan diupload di Insta Story. Kami berharapnya itu lebih private aja," katanya.

Sebelumnya proses perceraian Larissa dan Alvin gak menuai polemik. Namun, Larissa membocorkan alasan mengapa ia menggugat cerai Alvin melalui Instagramnya.

Baca Juga: Tok! Resmi Cerai, Larissa Chou Disinggung Soal Nominal Nafkah dari Alvin Faiz, Berapa Kira-kira?

Larissa menuliskan poin-poin yang menjadi masalah dalam keluarganya. Bahkan ia menyebutkan bahwa Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas