Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, buka suara terkait kondisi sang kakak kini. Ia mengungkapkan bahwa Alvin Faiz sedang galau hadapi proses perceraian dengan Larissa Chou.

"Ya kalau banyak pikiran tentu, kalau ada galau pasti, mungkin ini proses hidup yang harus dijalanin," kata Ameer yang dikutip dari berbagai sumber (4/6/2021).

Ia memaklumi kegundahan yang sedang dialami kakaknya. Ia berharap yang terbaik bagi hubungan Larissa Chou dengan Alvin Faiz.

"Ya wajar lah. Kita kan tidak tahu bagaimana isi hati orang. Jadi doakan yang terbaik apapun yang terjadi. Selesai ataupun balik lagi insyaallah yang terbaik," kata Ameer.

Ameer ditanyai mengenai unggahan Larissa terkait alasan perceraiannya. Ia mengaku bahwa Alvin pasrah dan tetap bersabar.

"Kalau Bang Alvin orangnya nggak gampang marah. Kalau pun marah lebih sabar dan tabah," ujarnya.

Ia juga membeberkan bahwa Alvin sempat merasa kecewa terhadap tindakan Larissa. Alvin mengharapkan ada hikmah di balik kisruh rumah tangganya.

"Kecewa pasti ada, menyayangkan pasti ada. Tapi Bang Alvin lebih berharap semoga ini ada hikmahnya ke depannya," kata Ameer menjelaskan kondisi Alvin.

Hingga kini Alvin hanya memberikan pernyataan melalui Instagram pribadinya. Ia tidak berbicara ke media dengan tujuan menahan pemberitaan yang melebar ke mana-mana.

Baca Juga: Tok! Resmi Cerai, Larissa Chou Disinggung Soal Nominal Nafkah dari Alvin Faiz, Berapa Kira-kira?

"Intinya bang Alvin seperti itu (bicara di Instagram) untuk meluruskan karena kalau udah persoalan abi, persoalan majelis, baru bang Alvin turun. Tapi kalau soal ini (perceraian) bang Alvin teguh untuk jaga omongan agar gak kemana-mana," ujar Ameer.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas