Lea Ciarachel sempat menjadi sorotan publik lantaran dirinya yang masih berusia 15 tahun sudah memerankan karakter istri ketiga. Kemudian, nama Hanna Kirana muncul sebagai pengganti Lea Ciarachel dalam sinetron "Zahra". 

Berperan menggantikan Lea Ciarachel, Hanna Kirana mengaku terbebani untuk memerankan karakter Zahra sebagai istri ketiga dalam sinetron tersebut. Lantas, apa yang membuat Hanna Kirana merasa terbebani?

"Beban, soalnya untuk menggantikan peran yang sudah diperankan sama orang itu susah sih kata aku," kata Hanna Kirana saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur.

Meski merasa terbebani menggantikan peran Lea Ciarachel, Hanna Kirana tetap harus berkomitmen untuk belajar akting dan ingin berkarya dalam dunia entertainment.

"Cuma kan di sini aku posisinya juga belajar akting dan aku juga mau menghibur orang-orang dan mau berkarya," jelas Hanna Kirana.

Hanna Kirana juga mengaku kalau dirinya sempat kaget saat harus memerankan Zahra dalam sinetron itu. Hal tersebut dikarenakan ia harus bisa membangun chemistry dengan lawan mainnya dengan waktu yang singkat.

Baca Juga: Kaget Sinetron Pertamanya Penuh Kontroversial, Lea Ciarachel: Ternyata Begini Dunia Entertainment

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas