Cinta, cinta dan cinta. Berbicara soal cinta memang enggak pernah ada habisnya ya, Beauty. Apalagi kalau membahas soal cinta pertama. Ngomong-ngomong, pernah enggak sih kamu berada di posisi kehilangan cinta pertamamu dan sulit untuk melupakannya?

Cinta pertama menjadi cinta yang enggak akan hilang kenangannya bagi setiap orang. Pertama kali jatuh cinta, pertama kali merasakan cemburu, bahkan pertama kali pula merasakan kehilangan dan patah hati. Pokoknya serba pertama deh!

Ada yang beruntung cinta pertamanya berhasil menjadi cinta terakhirnya pula. Namun, enggak sedikit diantaranya yang mungkin harus menerima kenyataan, ketika takdir enggak berpihak kepadanya untuk hidup bersama dengan cinta pertamanya. Hal inilah yang kerap membuatnya merasa galau bukan kepalang, ketika cinta pertamanya hilang.

Beauty, mungkin enggak sedikit d antaramu yang pernah mengalami hal serupa, bahkan terasa menyakitkan. Sampai-sampai, melupakannya saja enggan kamu lakukan.

Sebenarnya, apa sih yang membuat cinta pertama itu sulit dilupakan? merangkum dari berbagai sumber, yuk simak ulasan berikut!

Baca Juga: Beauty Hati-hati, Inilah 4 Tipe Pria yang Paling Gampang untuk Selingkuh! Pasanganmu Termasuk?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas