Kehidupan asmara aktor tampan Verrell Bramasta kerap kali mencuri perhatian publik. Siapa yang tak tahu, Verrell sempat menjalin hubungan asmara cukup lama dengan Natasha Wilona. Namun sayang, cinta keduanya harus kandas di tengah jalan dan hanya bertahan selama 2 tahun.

Belum lama ini, Verrell kembali menyinggung soal kisah asmaranta terdahulu bersama Natasha Wilona. Hal tersebut diungkap Verrell saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy dalam kanal YouTube milik Boy William.

Dalam kesempatan itu, Verrell diminta Boy William untuk menceritakan pengalamannya saat pertama kali mengajak Wilona untuk berpacaran. Tanpa ragu, putra sullung Venna Melinda ini menceritakan momen dirinya saat nembak Wilona dengan cara romantis.

"(Waktu itu) Pulang syuting, gue ajak Wilona ke basecamp. Di sana gue udah prepare kaya ada rose petals gitu. Pertama, ada foto kita berdua terus dia jalan," kenang Verrel seperti dikutip, Sabtu (5/6/2021).

Tak sampai disitu, Wilona melanjutkan perjalanannya menuju atas balkon. Saat di balkon, Verrell pun menyatakan cinta kepada Wilona dan mengajaknya berpacaran. Beruntungnya, Wilona memiliki rasa yang sama dan menerima cinta Verrell tersebut.

"She said Yes," kata Verrel.

Baca Juga: Natasha Wilona Putuskan Berhenti Main Sinetron, Apa Alasannya?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas