Penampilan Arsy Hermansyah saat menyanyi di atas panggung seakan membius banyak orang. Keberaniannya diacungi jempol. Anak dari pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah itu mengaku enggak takut saat tampil di depan banyak orang.

Hal itu terungkap dalam video YouTube-nya dengan Ashanty. Adik sambung dari Aurel Hermansyah itu ditanya persiapan sebelum manggung oleh tim YouTube.

"Deg-degan nggak sebelum tampil?” tanya seseorang yang merekam video tersebut.

Jawaban Arsy pun dipuji karena dia mengungkap alasannya berani tampil di depan publik, yakni karena dia hanya takut pada Allah.

"Nggak. Arsy nggak takut apa-apa, Arsy cuma takutnya sama Allah,” ucap kakak Arsya Hermansyah ini.

Ashanty pun mengungkapkan rasa bangganya di kolom caption yang mengiringi video tersebut. Dia pun mengakui kalau putrinya ini punya rasa percaya diri yang luar biasa.

"Dikirimin video ini, ntah kapan team pada ngambil videonya hehe masih banyak perlu belajar ya cio, masih 6 tahun masih panjang perjalanannya.. percaya dirinya luar biasa, kalau ngomong kayak udah gede," kata Ashanty beberapa waktu lalu di Instagram.

Ashanty tak lupa mengungkapkan harapannya supaya Arsy Hermansyah jadi anak yang membanggakan. Dia juga menyebut kalau role model Arsy adalah kakaknya, Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Anang Hermansyah Mendadak Kencing Darah, Ashanty Khawatirkan Kondisi Aurel Azriel: Batu Ginjal Turunan

"Acio si anak solehah, ceriwis, kadang sensitif, tapi paling suka nolong orang lain dan kasih barangnya ke orang lain. Role modelnya dari dulu kakanya. Semoga kedepan Arsy bisa latian terus dan konsisten. Bisa jadi anak yang membanggakan, yang lebih baik dan hebat dari kita, Amin ya Allah..@queenarsy," tutupnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas