Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali ramai di publik. Hal itu berawal saat beberapa rekan artis, seperti Billy Syahputra, Vicky Prasetyo, Luna Maya, hingga Ivan Gunawan mengungkit rahasia tersebut.

Tak hanya itu, ramainya perbincangan soal perselingkuhan tersebut juga dipicu oleh Ayu Ting Ting yang menangis dipelukan Ivan Gunawan saat membahas soal kisah masa lalunya bersama seorang laki-laki (Raffi Ahmad) yang membuatnya memiliki banyak haters.

Selaku istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga ikut menanggapi hal tersebut. Namun, sikapnya terkesan santai dan cuek.

Akan tetapi, Nagita Slavina tetaplah seorang wanita yang memiliki perasaan. Meskipun terlihat santai dan cuek, ia pernah menangis saat mengaitkan hal tersebut dengan sang buah hati Rafathar.

Dalam sebuah video yang ditayangkan di kanal YouTube Trans7 Official pada 20 April 2017 lalu, Nagita Slavina tampak tak kuasa menahan air matanya saat ditanya Deddy Corbuzier bagaimana jika seandainya Rafathar melihat dan mengetahui soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

“Semua berita negatif tersebut (perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting), akan ada selamanya di YouTube, begitu juga video ini, dan suatu saat Rafthar akan melihat hal tersebut. Dia bisa marah bisa sedih melihat hal yang tidak dia suka,” ujar Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Kontroversi Kalung Rp8 Miliar Nagita Slavina Masih Berlanjut, Kini Desainer Ini Buka Suara: Aku Bicara Fakta dan Logika

Deddy Corbuzier pun meminta Nagita Slavina untuk menyampaikan pesan apabila seandainya Rafathar sudah dewasa dan mulai mengetahui isu antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas