Menu

Alasan Bongkar Aib Sang Ayah, Anak Aa Gym dan Teh Ninih: Gak Punya Iman

Clara Aprilia
06 Juni 2021 15:10 WIB
Alasan Bongkar Aib Sang Ayah, Anak Aa Gym dan Teh Ninih: Gak Punya Iman

Teh Ninih dan Aa Gym (Tabloid Bintang/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Anak kandung Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali semakin terpojokkan karena dianggap membongkar aib sang Ayah di media sosial. Dirinya mengaku ia dan sang Ibu mendapat perundungan.

Sebelum memutuskan untuk membongkar semuanya ke media sosial, Ghaza mengaku sudah menempuh berbagai cara terlebih dahulu, namun tak kunjung ada yang berhasil.

"Bicara baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah," terang Ghaza di Facebook, Minggu (6/6/2021).

Bukan hanya itu, Ghaza sampai melibatkan para ulama untuk meminta nasihat dan menasihati. Lebih lanjut, putra Aa Gym ini telah menyiapkan pengacara sebagai jembatan penyelesaian konflik tersebut.

"Anda tahu apa hasilnya? Saya dicap sombong dan durhaka," kata Ghaza.

Bahkan, Teh Ninih juga malah ikut diserang. Ia dianggap enggak bisa mengurus anak dengan baik. "Dibilang nggak punya iman, nggak bisa ngurus anak, dan masih banyak lagi," ucapnya.

Ghaza menyadari bahwa membongkar aib di media sosial bukanlah cara yang tepat. Namun, baginya ini adalah cara terbaik untuk saat ini. "Meskipun ini bukan cara yang tepat, tapi ini cara terbaik yang bisa saya lakukan untuk saat ini," jelasnya.

Sebelumnya, Ghaza membongkar ucapan kasar Aa Gym terhadap sang ibu, Teh Ninih jelang pernikahannya di Facebook. Sebagai anak, Ghaza pun merasa Ayahnya sudah keterlaluan terhadap ibunya.