Istri Ruben Onsu yang juga seorang penyanyi mengaku pernah kunjuni psikolog karena merasa dirinya terlalu perfeksionis.

Hal ini diungkapkan oleh Sarwendah melalui video YouTube yang diunggah pada channel Jessica Iskandar. Ia mengungkapkan bahwa dirinya merupakan tipe orang yang paling tidak suka melihat barang berantakan.

Sarwendah memiliki sifat di mana ingin melihat semua barang harus tersusun rapi dan berada di tempat yang seharusnya.

"Aku itu orangnya prefeksionis, semua barang harus rapi, ucap Sarwendah, Senin (2/6/2020).

Ungkapnya lagi, sifatnya yang perfeksionis membuatnya datang ke psikolog. Hal ini bukan dikarenakan karena ia merasa sakit, tetapi Sarwendah melakukannya karena ingin mengetahui dirinya lebiih baik lagi.

"Aku sampai nanya ke psikolog, akutnya akunya nanti sedih, depresi ketika enggak bisa sesuai keinginan kita, depresi, kecewa, atau apa" ujar Sarwendah.

Melihat sejauh apa sifat perfeksionis yang ada pada diri Sarwendah, apakah mungkin sifatnya itu akan mengganggu kehidupannya nanti jika ia melihat sesuatu yang tidak sesuai keinginannya dibuktikan oleh hasil tesnya.

Menurut hasil tes, Sarwendah memang orang yang perfeksionis.

Baca Juga: Kartika Putri Melapor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Richard Lee Mendadak Ingin Berdamai: Ini Masalah Kecil yang Dibesar-besarkan

Hal ini terlihat ketika ia mendapati Ruben yang tidak rapi, Sarwendah akan memberitahu sekali atau dua kali, namun jika tetap berulang, pada akhirnya, Sarwendah akan memilih membereskannya sendiri.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas