Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang enggak bisa terlepas dari nama Ayu Ting Ting. Pasalnya, sebelum menikah dengan Gigi, Raffi Ahmad begitu dekat dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, hingga saat ini banyak yang menyebutkan bahwa keduanya berselingkuh. Isu tersebut terus beredar.

Ada pula rumor yang menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting marah besar saat Raffi Ahmad mempersunting Nagita Slavina. Wah, memang benar ya, Beauty?

Menengok ke beberapa waktu silam, dalam tayangan YouTube Pesbukers, saat Raffi Ahmad mengucapkan ikrar sehidup semati kepada sang istri. "Wahai Nagita Slavina istriku, aku akan mencintaimu selamanya, mencintai keluargamu, teman dekatmu, dan apa yang ada pada dirimu," ungkap Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, dalam video itu muncul Ayu Ting Ting yang akan mempersembahkan satu sampai dua lagu.

Namun, enggak sendirian Ayu Ting Ting ditemani oleh Nagita Slavina menyanyikan lagu kesukaan Raffi Ahmad, yakni terpukau.

Sebelum bernyanyi, Ayu Ting Ting justru nyeletuk soal istri kedua. Dia menyebut ibunda Rafathar itu istri kedua dari Raffi Ahmad.

"Hei pak Raffi saya ada disini untuk menyanyikan lagu ini untuk kamu, sebenarnya saya sudah pernah menyanyikan lagu ini juga untuk kamu," ujar Ayu Ting Ting.

Kemudian, Ibunda Bilqis itu menyebut bahwa dia akan bernyanyi dengan istri baru Raffi Ahmad. "Ini istri barunya Raffi Ahmad," ujarnya.

Sontak Nagita Slavina pun kaget mendengar pernyataan Ayu Ting Ting tersebut.

"Emang istri pertamanya siapa?," tanya Nagita Slavina.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Minta Biayain Keluarganya, Ivan Gunawan Sampai Keselek Dengar Bulanan Umi Kalsum Lebih dari Rp100 Juta

Belum selesai dijawab Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad justru memotong bahwa Nagita Slavina adalah mantan pacarnya yang kini menjadi istri.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas