Brigdia Kalina Kharisma, anak dari aktris tanah air Acha Septriasa yang kini tinggal di Australia semakin tumubuh. Brigdia yang memiliki nama panggilan Brie sudah memiliki selera berpakaiannya sendiri.

Brie yang berumur tiga tahun ini memilih semua gaya berpakaiannya sendiri. Hal ini membuat Acha merasa senang sekaligus gelisah. Lantara, dirinya kini tak bisa lagi mendandani anaknya sesuai dengan keinginannya.

Melalui unggahan foto nya di Instagram pada Sabtu, 5 Juni 2020, Acha memperlihatkan tumbuh kembang Brie. Beberapa foto memperlihatkan ketika Brie pertama kali dibawa ke salon untuk memotong rambut dan menjalani perawatan manikur, mengenakan gaun putih dan merah muda.

"Brie sebenarnya dulu suka aku pakaikan baju-baju jaket atasan dan celana bawahan. Eh tapi makin lama, dia tambah tau yang dia mau..jadi aku udah gak bisa lagi dandanin dia secara look, semua dia pilih sendiri," tulis Acha.

Acha menambahkan bahwa Brie dan dirinya kerap kali berdebat hingga 10 menit hanya untuk memutuskan baju apa yang akan dipakai oleh Brie.

Baca Juga: Rayakan Iduladha, Rumah Adik Acha Septriasa Dibobol Maling!

Keahlian Brie yang lahir pada 20 September 2017, di Sydney, Australia tentunya tidak lepat dari gaya sang ibu yang sering merapikan diri dan berdandan tampil serasi. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas