Pedangdut cantik Ayu Ting Ting kerap kali dikaitkan dengan kehidupan rumah tangga Raffi ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan santer diisukan, Ayu pernah menjadi selingkuhan Raffi Ahmad, waktu awal pernikahannya bersama Nagita.

Sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikabarkan dekat dengan Ayu Tng Ting. Bahkan rumornya, Ayu Ting Ting sampai jatuh hati dengan pria berdarah Sunda tersebut. Sayangnya, Raffi justru memilih Nagita untuk menemaninya menua bersama.

Di awal pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita, Ayu Ting Ting masih menjalin keakraban dengan keduanya. Namun, Ayu sempat membuat pernyataan kontroversi tak lama setelah Raffi dan Nagita menikah.

Hal tersebut terlihat dalam video lawas yang turut diunggah kembali dalam kanal YouTube Pesbukers TV, 20 Maret 2021 lalu. Dalam tayangan tersebut, Raffi dan Nagita terlihat melakukan reka adegan dirinya saat menikah.

Reka adegan tersebut berlangsung lengkap dengan bangku pelaminan serta Raffi dan Nagita yang terlihat memakai busana pengantin. Saat itu, Raffi kembali mengikrarkan janji sehidup semati kepada sang istri.

"Wahai Nagita Slavina istriku, aku akan mencintaimu selamanya, mencintai keluargamu, teman dekatmu, dan apa yang ada pada dirimu," ujar Raffi sambil memegang mesra tangan Nagita.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Minta Biayain Keluarganya, Ivan Gunawan Sampai Keselek Dengar Bulanan Umi Kalsum Lebih dari Rp100 Juta

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas