Nikita Mirzani terkenal sebagai artis yang kontroversial. Namun, belakangan ini ia mengaku ingin pensiun dari dunia hiburan.

Alasan di balik keputusannya itu adalah Nikita Mirzani merasa bahwa dirinya sudah mencapai mimpi-mimpinya. Selain itu, ternyata alasan pernikahannya yang kabarnya akan dilangsungkan tahun depan juga menjadi pendorong Nikita untuk pensiun.

Namun, Nikita menegaskan bahwa itu gak 100 persen berhenti dari dunia hiburan. Hal itu diungkapkannya ketika berbincang bersama Luna Maya dan Marianne dalam salah satu tayangan Youtube TS Media pada Jumat (4/6/2021).

Ia mengaku bahwa dirinya masih harus tampil di layar kaca guna mempromosikan dirinya serta usaha-usaha yang sedang ditekuninya. Oleh karena itu, ia menegaskan gak akan berhenti jadi artis.

"Kalau stop jadi artis nggak mungkin, karena walau bagaimanapun aku butuh juga untuk masuk ke TV, untuk promosi diri sendiri atau usaha-usaha yang sedang aku jalani," ungkap Nikita yang dikutip dari Youtube TS Media (7/6/2021).

Wanita yang akrab dipanggil Nyai ini mengaku akan mengurangi aktivitasnya di layar kaca. Hal itu dilakukan Nikita sebab ini menghabiskan waktu lebih banyak bersama anak-anaknya yang beranjak dewasa.

"Cuma mungkin lebih disedikitin kali, kalau dulu kan syuting bisa Senin sampai Minggu, sampai capek-capek, kalau sekarang yaa seminggu 2-3 kali cukup, sekarang seminggu 3 kali cukup. Alhamdulillah," ujarnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani: Pengen Merasakan Lama Begituannya...

"Sekarang anakku udah gede, aku pingin lihat mereka tumbuh kembangnya seperti apa, kayaknya dulu aku jor-joran kerja udah deh, sekarang hasilnya nggak banyak tapi ya nggak dikit juga," pungkasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas