Setelah bertahun-tahun menikah, mungkin sudah mulai muncul banyak masalah. Selain itu, pasangan juga sudah sibuk dengan urusannya masing-masing sehingga sudah tak lagi mesra seperti awal pernikahan.

Dengan begitu, kamu bertanya-tanya mengapa segala sesuatunya tampak rumit. Ternyata ini adalah tanda-tanda komunikasimu dalam pernikahan tak berjalan dengan lancar.

Faktanya meski sudah menikah dalam waktu yang lama, masih ada banyak hal yang belum terungkap karena berbagai alasan. Salah satunya adalah harapan istri untuk suaminya. Kira-kira apa saja ya?

1. Istri menyukai percakapan terbuka dan perhatian penuh dari suami

Kunci sukses pernikahan adalah komunikasi. Percakapan terbuka menjembatani kesenjangan antara kesalahpahaman dan membantu membangun rasa aman di dalam pernikahan.

Selain itu, istri sangat suka menghabiskan waktu bersama suaminya, bercerita bersama dan memberi istrinya perhatian penuh. Tentu saja, hal ini tak bisa dilakukan setiap hari karena adanya kesibukkan. Namun, coba luangkan beberapa hari untuk menghabiskan waktu yang intim bersama istri.

2. Istri ingin suaminya membantu pekerjaan rumah

Meskipun beberapa istri sangat vokal tentang hal ini, kebanyakan dari mereka ragu untuk memberi tahu suaminya bahwa mereka sebenarnya ingin dibantu dalam hal merawat anak-anak dan menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah.

Oleh sebab itu, bagi para suami sebaiknya coba untuk menyisihkan beberapa jam selama seminggu untuk membantu istri, seperti mendampingi anak saat mengerjakan tugas sekolah atau hanya sekadar bermain dengan anak.

Selain itu, suami juga bisa membantu istri mencuci piring, memotong sayuran, atau mungkin memasak makanan untuk membuat suasana hatinya menjadi lebih senang. Ingat bahwa hal sekecil apapun yang dilakukan oleh suami akan sangat berarti bagi para istri.

Baca Juga: Ingin Semakin Liar di Ranjang? Minta Suami Sentuh Bagian Tubuh Ini Deh Biar Makin Nikmat!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas