Maria Vania secara terang-terangan mengaku sering ditawari untuk menjadi istri kedua para pejabat. Bahkan, ia sering diiming-imingi akan mendapat hunian dan fasilitas mewah bila menerima tawaran tersebut.

Hal itu diungkap Vania saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Gofar Hilman. Rekan host Tukul Arwana ini mengaku, sudah mendapatkan tawaran tersebut sejak pertama kali ke Jakarta hingga saat ini.

"Dari awal di Jakarta tuh banyak tawaran-tawaran, let's say 'mau enggak nih jadi istri keduanya' kamu bisa dapetin rumah, apartemen, atau apapun yang kamu mau segala macam, dan itu enggak satu dua orang tapi banyak banget sampai detik ini pun ada," ujar Vania seperti dikutip, Senin (7/6/2021).

Meski dijanjikan akan mendapat apa pun yang diinginkan, Vania menolaknya dengan tegas. Wanita 30 tahun itu beranggapan, hidup itu singkat dan ia tak mau mengisinya tanpa kebahagiaan. Menurutnya, meski dipenuhi segala keinginannya, hal itu tak menjami hidupnya bahagia.

"Cuma balik lagi, life its short. Buat apa aku ngisi kehidupan aku buat bahagiain orang lain tapi gue enggak happy. Bagi aku materi bisa dicari tapi happiness (susah). Thanks God dengan cepatnya aku tolak," tuturnya.

Baca Juga: Bikin Panas Dingin! Maria Vania Pamer Bra Sambil Kayang, Netizen: Robek Nih Celanaku

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas