Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan publik. Namun, kisah keduanya gak melulu manis. 

Nagita Slavina ternyata pernah ancam akan melayangkan gugatan cerai untuk Raffi Ahmad. Namun, ia mengurungkan niatnya. Entah karena apa, bahkan sang suami juga heran dengan keputusannya itu.

Nagita Slavina sebenarnya sudah melanggar prinsipnya dengan menikahi Raffi Ahmad. Sebelumnya, ia pernah berkata tak akan mau dipersunting oleh pria dari kalangan selebriti.

Hal itu dikarenakan Nagita Slavina gak ramah dengan sorotan kamera. Dulu, ia mengaku gak suka ketika menjadi sorotan publik.

Dikutip dari tayangan Youtube Kuy Entertainment, Raffi Ahmad pernah mempertanyakan mengapa Nagita gak jadi menggugat cerai dirinya. Ia bertanya di depan Gading Marten dan Andre Taulany.

"Kok kamu waktu itu nggak jadi menggugat cerai aku, sih? Aku tanya serius nih, kenapa?" tanya Raffi langsung pada Nagita.

"Dalam keadaan apapun kenapa kamu masih bertahan, padahal kamu pernah minta cerai," sambungnya.

Belum sempat dijawab oleh Nagita, suaminya itu langsung memberikan pertanyaan lain. Raffi bahkan mempertanyakan apakah cinta yang mendasari keputusan Nagita untuk tak bercerai.

"Banyak yang bilang, padahal kan kamu kaya raya, kamu juga bisa cari yang lain, kenapa? Segitu cintanya kah kamu sama aku?" sambung Raffi Ahmad.

Nagita menjawab bahwa ia sudah memutuskan dan menetapkan hati untuk menikah dengan Raffi Ahmad. Oleh karena itu, ia selalu berdoa demi kelangsungan rumah tangganya.

Baca Juga: Tak Tahu Istri Sakit, Raffi Ahmad Malah Marah Sebab Nunggu Lama: Bener-bener Kamu Ya

"Dari awal aku kan udah mau sama kamu, jadi kenapa harus berdoa diberikan jalan terbaik, berdoa aja selalu dikuatkan dan nggak berpisah selamanya," tutur Nagita Slavina.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas