Saat hamil, pasti para istri menjadi lebih sensitif dan ingin selalu diperhatikan oleh suami. Dengan sejuta perhatian dari suami, para istri jadi lebih bahagia menjalani masa kehamilannya.

Ada banyak cara yang bila dilakukan oleh para suami untuk membuat bumil jadi lebih bahagia dan percaya diri. Lantas, apa saja cara yang bisa dilakukan para suami untuk istrinya saat sedang hamil?

Melansir dari berbagai sumber (7/6/2021), inilah beberapa dukungan suami yang membuat mental ibu hamil menjadi semakin kuat dan lebih bahagia. Yuk, simak baik-baik, ya!

Saling belajar

Saat nanti memiliki anak, bukan hanya istri saja yang harus mengurusnya, para suami pun juga. Makanya, para suami juga perlu belajar mengganti popok atau memandikan si kecil.

Dengan begitu, istri akan menjadi lebih bahagia dan menganggap para suami sebagai rekannya. Hubungan rumah tangga pun menjadi lebih erat.

Baca Juga: Pendarahan saat Hamil, Apakah Pertanda Bahaya?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas