Meski memiliki peran penting bagi tubuh, banyak orang masih meremehkan khasiat air putih. Salah satu khasiat air putih, yakni memberikan nutrisi bagi ibu hamil.

Saat hamil, ibu membutuhkan lebih banyak asupan cairan daripada perempuan yang tak sedang mengandung. Air mineral berguna untuk membentuk cairan ketuban, menghasilkan ekstra darah, membentuk jaringan tubuh untuk janin, memperlancar sistem pencernaan, dan membuang limbah dan racun dari tubuh ibu hamil.

Manfaat paling dasar dari air mineral adalah mencegah tubuh dehidrasi atau kekurangan cairan. Ketika sedang menganding, ibu hamil sering kali merasa pusing terutama saat trimester ketiga. Gejala ini menandakan bahwa ibu hamil mengalami dehidrasi. Selain itu, dehidrasi juga ditandai dengan rasa haus, berkeringat, dan urine yang berwarna keruh atau pekat. Ciri-ciri ini adalah gejala awal ibu hamil terserang dehidrasi dan kondisi ini cukup berbahaya bagi kesehatan ibu dan janin.

Mengonsumsi air mineral juga dapat meningkatkan kinerja ginjal dan membuat ginjal lebih sehat. Pasalnya, urine yang tertahan atau urine yang dicerna oleh tubuh yang kekurangan cairan menyebabkan ginjal menjadi tempat berkembang biaknya racun tubuh yang berbahaya. Oleh sebab itu, sangat penting bagi ibu hamil untuk memilih air mineral yang higienis dan terjamin kebersihannya agar terhindar dari penyakit-penyakit yang berpotensi membahayakan ibu dan janin.

Salah satu air mineral yang aman untuk dikonsumsi ibu hamil adalah Le Minerale, karena Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang dibotolkan langsung tanpa tersentuh tangan manusia sehingga terjamin kebersihannya dan aman untuk dikonsumsi ibu hamil.

Kini, Le Minerale telah tersedia dalam kemasan galon. Galon Le Minerale dikemas dengan teknologi mineral protection system untuk menjaga kandungan mineral alaminya tetap utuh serta dikemas dengan galon yang selalu baru dan tidak dicuci ulang sehingga terjamin kebersihan dan kehigienisan air mineralnya. Dilengkapi dengan handgrip pada galonnya, Galon Le Minerale sangat praktis untuk dibawa dan tidak perlu repot untuk menukar galon kosong saat membelinya.

Tak hanya itu, Galon Le Minerale juga dikemas dengan tutup ulir yang rapat dan kedap udara sehingga bebas dari kontaminasi virus, kuman dan bakteri berbahaya dari udara luar.

Baca Juga: Pendarahan saat Hamil, Apakah Pertanda Bahaya?

Ibu hamil sangat rentan terserang dehidrasi akibat kekurangan cairan tubuh dan membutuhkan cairan tubuh lebih banyak, Le Minerale dapat menjadi pilihan tepat bagi ibu hamil yang membutuhkan asupan cairan dan mineral karena kaya akan kandungan mineral alami dan terjamin kebersihannya sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas