Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Salah satunya adalah dengan memberikan asupan nutrisi untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Namun, enggak semua wanita bisa memberikan ASI secara ekslusif kepada bayinya. Di saat itulah dibutuhkan susu formula untuk memberikan nutrisi kepada si kecil.

Jay L. Hoecker, M.D., spesialis pediatri emeritus di Mayo Clinic menjelaskan susu formula bayi yang dijual secara pasaran tak seefekti ASI dalam membentuk kekebalan tubuh bayi. Namun, bila disiapkan sesuai petunjuk susu formula bisa mendukung kesehatan bayi.

Pemberian ASI eksklusif dianjurkan selama enam bulan pertama setelah kelahiran. Namun, beberapa ibu dapat menggabungkan pemberian ASI dan susu formula ketika anak berusia 1 tahun.

Bicara soal susu formula, pasti sudah enggak asing lagi dengan produk Dancow. Nah, jika ingin mencoba susu formal bisa memilih susu DANCOW 1+ Nutritods Vanila.

DANCOW 1+ Nutritods adalah susu pertumbuhan yang ditujukkan untuk anak berusia 1 sampai 3 tahun. Enggak perlu cemas moms, susu formula ini mengandung 0 gram sukrosa. Pasalnya sudah banyak penelitian yang menunjukkan dampak buruk asupan sukrosa yang berlebihan.

Susu DANCOW 1+ Nutritods ini juga tinggi kalsium dan protein. Diperkaya dengan minyak ikan, omega 3 & 6, susu ini bisa mendukung kecerdasan anak dengan memberikan dampak positif pada perkembangan otak si kecil.

Kandungan serat pangan inulin dan mikronutrien lainnya serta Lactobacillus rhamnosus juga berguna untuk melindungi saluran cerna dan daya tahan tubuhnya.

Baca Juga: Waduh, ASI Dicampur Susu Formula Boleh atau Gak Sih?

Gimana moms, tertarik untuk mencoba DANCOW 1+ Nutritods?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas