Beredar foto lawas Aurel Hermansyah di sosial media yang bikin warganet heboh lantaran perbedaan wajahnya di masa lalu dan masa kini. 

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @artis.indo_hits, yang memperlihatkan wajah Aurel Hermansyah saat masih remaja dengan potret terbarunya yang kini sudah menjadi istri YouTuber tajir, Aurel Hermansyah.

"Ny. Atta saat masih ABG. Semoga photoshoot bareng Mimi KD bisa segera terlaksana yah pasti hasilnya ketje badai," tulis keterangan unggahan tersebut.

Wajah dan hidungnya tentu terlihat berbeda lantaran saat remaja dagu Aurel tampak bulat dan hidungnya tidak terlalu lancip. Sementara wajah yang saat ini, hidung dan dagunya terlihat lebih lancip.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para warganet, mereka pada pangling melihat perbedaan wajah musisi kelahiran 1998 tersebut.

"ABG hidung masih bulat, after OP auto lancip," komentar warganet.

"Komentarnya pada bilang OP (Operasi Plastik) nih. Kayaknya itu efek make up aja," bela warganet lain.

"Beda Banget" tutur lainnya.

Aurel dalam menanggapi fotonya itu membantah bahwa dirinya melakukan oplas. Menurutnya, ia hanya melakukan perawatan untuk menjaga penampilannya agar tetap kece dan cantik.

"Orang mau bilang operasi terserah namanya dari kecil sampai dewasa pasti berubah yang penting aku nggak ngapa-ngapain cuman perawatan aja," tandas Aurel pada 2019 silam.

Baca Juga: Kartika Putri Melapor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Richard Lee Mendadak Ingin Berdamai: Ini Masalah Kecil yang Dibesar-besarkan

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas