Nikita Mirzani dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan suami penyanyi Nindy Ayunda menjadi senjata bagi Nindy untuk menyindir  Nikita.

Banyak yang menduga Nikita Mirzani merupakan kekasih Askara. Lewat Instagram story miliknya, Nindy Ayunda menyebut wanita tersebut merupakan orang yang kurang beruntung karena sudah jatuh ke pelukan mantan suaminya.

“You’re dating my ex? That’s cool My mom always taught me to donate my old toys to the less fortune (kamu pacaran sama mantan gue? Keren, ibu saya selalu mengajarkan untuk menyumbangkan 'mainan bekas' untuk orang yang kurang beruntung)," tulis Nindy.

Sebelumnya Nikita menceritakan  sosok kekasih baru yang punya inisial 'A' dan merupakan seorang duda. Sosok pria berinisial 'A' itu disebut Nikita sebagai sosok yang baik hati. Namun Nikita lantas berujar bahwa citra 'A' jadi buruk karena tingkah buruk dari sang mantan istri.

"Yang ini (Pria berinisial 'A') juga baik, cuma karena yang ini pasangan yang dulunya nggak baik, jadi ikut-ikutan nggak baik. Karena kan setengah hidupnya dihabiskan sama itu perempuan," ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan di YouTube, Senin (7/6/2021).

Melihat unggahan itu, nyai Nikita lantas membalas sindiran tersebut dalam laman instagram pribadi miliknya.

"PS : rata2 pasangan yang ada di seluruh dunia itu BEKAS, ada yang bekas temen, bekas suami orang dan ada juga bekas ani2 hahahahaah dan buat elo yang baca, banyak2 ngaca hey iblis betina. Just saying #remaindermyself," tulis Nikita.

Publik lantas menyambungkan pernyataan Nindy dengan Nikita yang seolah saling berkaitan satu sama lain. Bahkan Nikita juga belum lama ini membahas soal 'barang bekas' serupa dengan pernyataan Nindy. Hal ini banyak dinillai netizen sebagai balasan dari sindiran Nindy soal barang bekas.

Baca Juga: Dibuat Kecewa, Olla Ramlan Akui Sudah Tahu Nindy Ayunda Menjelek-jelekannya di Belakang: Aku Dengar Semuanya, Jelas!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas