Setiap wanita harus menjaga kesehatan vaginanya. Untuk menjaga vagina agar tetap sehat dan enggak menimbulkan bau tak sedap, kamu perlu memperhatikan makanan yang dikonsumsi.

Beauty, ada beberapa makanan yang ternyata bisa menimbulkan bau tak sedap pada vaginamu, lho. Apa kamu sudah tahu makanan apa saja itu? 

Melansir dari berbagai sumber (7/6/2021), inilah beberapa makanan yang bisa mempengaruhi aroma vagina. Yuk, simak baik-baik, ya, Beauty!

Bawang

Bawang adalah salah satu makanan yang bisa mempengaruhi aroma vagina. Kalau kamu mengonsumsi bawang dalam jumlah banyak, semua jenis bawang dapat menimbulkan bau enggak sedap pada vaginamu.

Asparagus dan brokoli

Selanjutnya, asparagus dan brokoli juga menjadi makanan yang membuat vagina jadi bau. Asparagus yang dipanggang dengan brokoli akan membuat vagina terasa bau. Selain itu, asparagus dan brokoli juga berpengaruh pada aroma kencingmu.

Seafood

Beauty, apakah kamu salah satu pecinta seafood? Kalau iya, berarti kamu harus mengurangi jumlah konsumsinya. Mengonsumsi makanan laut dapat membuat vagina bau amis seperti ikan, lho.

Baca Juga: Beauty, Jangan Sampai Kurang Minum Air Putih Ya! Bisa Bikin Miss V Jadi...

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas