Belum lama ini, Uya Kuya dan Denise Chariesta menjadi sorotan publik. Keduanya dikabarkan tengah ribut gara-gara masalah endorsement.

Uya Kuya pun beberapa kali mencoba untuk menemui Selebgram yang disebut sombong itu, namun berakhir gagal. Akhirnya, ia pun mencoba cara lain dengan membuatĀ prank call ke Denise.

Ayah Cinta Kuya itu menyamar jadi salah satu pegawai perusahaan ternama.

"Denise selalu berkoar-koar pengen ketemu gua katanya pengen nemuin one by one di TV. Tapi waktu minggu lalu gue diundang ke salah satu acara dia juga diundang. Dan setelah dia tau gue diundang dan akhirnya meng-cancel. Gue temuin di rumah dan gym pun enggak mau nemuin gua," kata Uya di kanal YouTube miliknya, seperti dikutip Senin (7/06/2021).

Awalnya, Uya menghubungi Denise dan diangkat oleh asistennya. Ia mengatakan bahwa ingin bicara dengan Denise dan menawakan proyek bersama.

"Saya mau menawarkan suatu project tapi saya mau ngomong sama dia langsung. Ini tuh produknya permen untuk tenggorokan mba. Jadi saya harus tau suara dia seperti apa," kata Uya.

Baca Juga: Belum Cukup Uya Kuya dan Dewi Perssik, Kini Sule Kena Semprot Denise Chariesta: Pelawak yang Udah Gak Lucu

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas